Kamis, 16 Juni 2011

This Is My Sin (1)

Pernah denger kata "Astajim" ? tentunya pernah dong, kata "astajim" merupakan plesetan dari kalimat bahasa arab istighfar. Tapi apakah agan tau asal usulnya..? hehe :D

Yup, ane yang ciptain kata itu. Percaya gak..? bagus deh kalo enggak hehehe :D

break dulu, silahkan kedapur ambil camilan atau minuman ringan. Kalo berlebih bagi bagi sini, ahahaha :Peace:

Percaya atau enggak, banyak mahkluk halus disekitar kita :takuts
loh gak nyambung..? biarin, yang menting gigit mimin.. wkwkwk

Lanjut, oke istilah "astajim" beneran ane yang buat loh.. dulu pas ane masih SMA, sekitar tahun 2006-2007, ini karena keisengan ane dan temen temen ane. Gw dulu emang terkenal karena ngomongnya yang gak jelas, yang pernah denger gimana gw ngomong pasti ngerti lah, gimana ngedengerin ucapan yang acak acakan kusut kriting kriwel kriwel gak jelas, tapi untungnya orang" disekitar gw makin kesini makin terbiasa dengan gaya bicara gw, ahahaha... Memang dari kecil gw ngomongnya kecepetan, gak jelas, bahkan gw sendiri pun suka gak denger apa yang gw omongin, ahaha.. katanya dulu pas TK gw dibawa ke dokter katanya otak sama mulut gak sinkron, jadi otak udah sampai huruf Z mulut masih di huruf A, wkwkwk..

Nah, berlanjut sampai SMA, dimana gw ngomong aja masih susah, itulah sebabnya gw lebih milih diam daripada mesti ngobrol atau telpon telponan. Nah karena gaya bicara gw yang khas itu, temen temen ane sering banget tuh ngeledekin, "dit kalo ngomong makanannya di telen dulu tuh" atau "lo ngomong atau kumur kumur sih dit?" ahahaha.. Tapi gapapa, gw dah kebal sama ledekan ledekan macam itu :cool: bahkan gw sahut "woi ini nih tren bicara anak gaul masa kini, lo nya aja yang ketinggalan jaman" wkwkwk alibi gw.

Saking gak jelasnya, gw jadi males ngomong, apalagi untuk ngomong yang belibet seperti "astaghfirullahaladzim" sering gw ngomong tapi sama temen gw didengernya astajim, astajim, mungkin saking tingginya tingkat kompresi data yang gw lakukan, wkwkw.. sampai akhirnya menjadi kebiasaan, yang sering gw ulang ulang, bilang "astajim".

Begitu populernya kata itu, sampai temen temen gw ikutan pakai juga, terutama si "aries" rizki neh, ahaha konyol banget waktu itu.. sampai kita lulus SMA dan berpencar ke Kampus masing masing. Lalu gw kaget ternyata celotehan "Astajim" menjadi populer, bahkan dibahas di kaskus sebagai tingkah lalu para alay yang sering menplesetkan kata kata seperti "asskum","masaoloh" bahkan "astajim"

Gw kaget, karena gak nyangka keisengan gw yang dulu gw lakuin ternyata sampai sebegini penyebarannya. Gw tau itu salah banget, dan gw berdosa banget karena telah membuat plesetan itu, jujur dulu awalnya kan gak sengaja, lagian temen temen gw juga yang mempopulerkannya, hehehe..

Entah agan agan semua percaya ato enggak dengan kisah konyol ini, tapi tentunya plesetan "Astajim" tidak ada sebelum tahun 2006 kan, hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar