Kamis, 16 Juni 2011

What is "Gesbleg"

Postingan ini gak penting, hanya perkenalan biasa. Biasa banget malah, ahahaha :D
Tapi kalo maksa mau baca yah silahkan hehe :D

Pertama kalinya gw ngeblog (dalam artian serius ngeblog, hehe) sebenernya dulu pernah sih buat blog juga, tapi lama gak diurus sampai domainnya expired (hiks padahal sayang tuh domain Gesbleg47.com :( )

Jadi begini, kenalan dulu kita, nama ane biasa dipanggil Adit sama temen temen ane, terkadang dipanggil mamen sama si mamen (loh..?), bebas mo panggil apa asalkan gw denger gw sahut balik hehe.. (maaf di blog ini gw bakal sering pake istilah istilah dari kaskus maupun code emoticonnya, yah walopun gak keluar gambarnya hehehe.. contohnya : ane, gan, :malu: :siul:, dll. Jadi maaf maaf yah kalo ada yang benci kaskus :Peace: :shakehand2 )

Kenapa kok Gesbleg..??

Awal ceritanya dulu gw dapet ilhamnya, pas 2 tahun lalu ketika ane mencoba bermain kembali sebuah game online yang sudah lama gak gw mainin, yup Ragnarok Online (RO). Nah gw minjem tuh ID temen buat main di server official, passwordnya tuh gesbleg... selang beberapa saat akhirnya gw jenuh main server official, naik levelnya lama, seret gila, wkwkkw :ngakaks akhirnya gw beralih ke private server non official. Nah gw bingung tuh gak ada ide mau pake Nick karakter nya apa.. Pengennya sih yang simpel tapi menjadi suatu trademark gitu. Gw keingetan sama password temen ane tempo hari itu. Disinilah karakter "Gesbleg" muncul, sebagai nick utama gw dalam game itu, dengan profesi sebagai Lord Knight yang tampan nan macho :mahos :mahos

Sampai gw isitirahat cuti main PSRO, namun nick "Gesbleg" telah melekat di hati, bahkan jadi id kaskus klonengan ane, pendamping id sherz yang utama, hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar